Jadilah taat




Jadilah taat
Bilangan_26:1-65

😇🙏"Itulah orang-orang yang dicatat oleh Musa dan imam Eleazar, ketika keduanya mencatat orang-orang Israel di dataran Moab di tepi sungai Yordan dekat Yerikho."
{#Bilangan 26:63}

👉 Kita tentu tahu bahwa sensus penduduk yang biasanya dilakukan secara berkala untuk mengetahui dengan jelas pertumbuhan penduduk di suatu daerah.Atau untuk mengetahui tingkat kelahiran dan kematian dan berdasarkan data ini dibuat program pengendalian kondisi sosial kultural masyarakat.

Tuhan meminta Musa untuk mendata ulang penduduk Israel yang ada di padang gurun,dan hasilnya sungguh mengejutkan Musa. Sebagian besar yang tercatat adalah mereka yang dilahirkan di padang gurun, sedangkan mereka yang keluar dari tanah Mesir sebagian besar meninggal di padang gurun. Tercatat beberapa orang saja yang masih hidup.

Sedikit sekali yang masih hidup (mereka yang keluar dari Mesir)).Bukan karena mereka sakit, dan menjadi lemah, tetapi sebagian besar penyebabnya karena mereka tidak taat dan tunduk kepada Allah dan hamba-Nya. Hati mereka dipenuhi dengan nafsu dan pemberontakan, bahkan mereka juga melakukan zinah dengan cara membuat patung lembu emas dan menyembahnya.

Ada pernyataan Tuhan Yesus: “Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi ?" (Lukas18:8).

Dunia tempat kita tinggal penuh dengan tantangan dan persoalan, ringan dan berat, sulit dan mudah, segalanya kita temui. Namun satu hal yang perlu kita renungkan, apakah iman kita bergeser atau tetap teguh saat menghadapi semuanya itu? Ketaatan adalah hal utama yang perlu ada di dalam hidup kita, tentu saja dibarengi dengan ketekunan, kesetiaan dan kerajinan mencari wajah Tuhan. Jadilah taat dalam hidup kita selama nafas masih dikandung badan.

•♫•°♫°♫°♫°•♫•♫•
#Be_Blessed🙏😇

♥ ♡ Jξ§űš★ϐłêšš★Ƴöΰ ♡ ♥ —

0 Response to "Jadilah taat "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel