= CARILAH TUHAN & BERSERULAH KEPADA"NYA' =




= CARILAH TUHAN & BERSERULAH KEPADA"NYA' =

Selasa 12 Maret 2019

Janganlah sombong dengan mengandalkan kekuatan sendiri, sebab sehebat apapun kekuatan dan kekuasaan yang kita miliki, masih banyak hal-hal yang tidak mampu kita lakukan, tapi andalkanlah Tuhan dalam setiap persoalan apapun juga, maka sesuatu yang mustahil bisa terjadi ketika Dia campur tangan, mujizat terjadi ketika Dia turun tangan !

Jangan cari Tuhan karena kita membutuhkan jawaban, tapi cari Tuhan karena kita tahu Dia adalah jawaban yang kita butuhkan ! Jangan memaksakan kehendak kita saat kita berdoa kepada Tuhan, tapi biarkan Tuhan yang berdaulat sepenuhnya atas rencanaNya, sebab Dia tahu saat yang tepat untuk memberikan yang terbaik !

Dalam hidup ini terkadang Tuhan izinkan hinaan-hinaan agar kita jadi kuat, Dia izinkan badai agar kita jadi tegar, Dia izinkan derita agar kita mengerti arti hidup, Dia izinkan hancur hati agar kita bisa bangkit, namun yang terpenting untuk kita ketahui adalah: Tuhan sedang bekerja membentuk hidup kita dan menjadikan semuanya indah pada waktunya, amin.

Lakukan apa yang bisa kita lakukan, taati apa yang Dia ajarkan, lakukan apa yang Dia perintahkan, lakukan apa yang benar dimataNya serta berkenan dihatiNya, maka Dia tidak jauh dari kita, Dia hanya sejauh doa yang kita naikan, ketika kita berseru naikan doa, Tuhan mendengar lebih dari yang kita katakan, Tuhan menjawab lebih dari yang kita minta, Tuhan memberi lebih dari yang kita inginkan, karena Tuhan tidak meninggalkan mereka yang berjalan bersamaNya, Dia memberikan mujizat pada orang yang percaya, bersama Tuhan ada kekuatan yang tak terhingga yang menyertai kita, bersama Tuhan terbuka kemungkinan tanpa batas bagi kita, bersama Tuhan ada kesempatan yang tiada akhir yang menyertai kita, bersama Tuhan tidak ada yang mustahil, karena semudah membalik telapak tangan, semudah itu bagi Tuhan untuk mengubah keadaan kita, Haleluya, amin.

Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepadaNya selama Ia dekat ! ......................... demikianlah firmanKu yang keluar dari mulutKu: Ia tidak akan kembali kepadaKu dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya. ( Yes 55 : 6 - 11 ), Tuhan Yesus memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel