BERJAGA DAN BERDOALAH





BERJAGA DAN BERDOALAH

Nahum 1:3
1:3 TUHAN itu panjang sabar dan besar kuasa, tetapi Ia tidak sekali-kali membebaskan dari hukuman orang yang bersalah. Ia berjalan dalam puting beliung dan badai, dan awan adalah debu kaki-Nya

Kesaksian : Fia Ev'elyn Tahoba Hara

Pesan Penglihatan:

Tadi pagi subuh saat saya sedang doa... Saya melihat satu puncak gunung yg terang benerang... Kemuliaan Allah datang dari situ... Ada Takhta Putih bercahaya seperti pelangi... dan seorang manusia, berjubah putih bersinar duduk di atas takhta itu sedang melihat ke bumi/ ke bawah...

Saya juga melihat Malaikat berlaksa2 berbaris di hadapanNya (mereka berbakaian perang atau baju zirah dan memegang pedang dan panah api). Tetapi ada 7 Malaikat yg memegang sangkakala berbaris di depan barisan itu... ada satu malaikat lagi yg sangat perkasa, wajahnya bercahaya seperti matahari, Ia memegang gulungan kitab tetapi tangan kirinya diangkat ke arah pasukan itu seperti memberi kode berkata "Sabar" Pandangan mereka semua ke arah Takhta itu...

Mereka tinggal menunggu, yg duduk di atas Takhta mengangkat kepalanya dan berkata "Sudah Selesai pemisahan atau pemateraian hamba-hambaKu di bumi"... Sangkakala dibunyikan dan Dia yg duduk di atas Takhta itu akan berdiri berjalan bersama2 dgn berlaksa2 para malaikatnya dlm badai utk menuai di bumi... tetapi di depannya ada barisan para orang kudus/ hamba-hambaNya itu berjalan di depan dan tanganNya merangkul mereka... Di belakangnya, badai mengamuk, api dan belerang keluar dr anak panah para malaikatnya dan setiap langkah kakiNya terjadi goncangan/ gempa bumi dan gunung2 merunduk, mata2 air berteriak menyambutnya... Gelombang laut menutupi pulau-pulau, air menutupi lembah2... ada darah dimana-mana... Ketika sy melihat itu, saya merasa takut...

Saya melihat saya masuk dlm barisan orang2 yg berpakain putih yg dirangkul tangan Tuhan... Saya bilang Tuhan, tolong saudara2ku di Papua... Krn saya melihat langkah kaki Tuhan melewati Papua... tapi yg saya lihat kabut hitam bercampur api penutupi Papua dan ada cahaya putih menutupi mata saya dan Tuhan berkata "Janganlah menoleh ke belakang, sudah Terlambat... itu bagian mereka!!!

Zakharia 9:14
TUHAN akan menampakkan diri kepada mereka, dan anak panah-Nya akan melayang keluar seperti kilat. Dan Tuhan ALLAH akan meniup sangkakala dan akan berjalan maju dalam angin badai dari selatan.

Bersiap2 Celaka yg pertama (4 sangkakala dibunyikan + Sangkakala ke 5)

Dimanakah 1/3 bumi yg akan dihancurkan??? Dimanakah 1/3 laut yg akan dihancurkan???

Di Samudera Pasifik...Di negara2 di sekitar samudera Pasifik... Bangsa Papua, mari berdamai dgn Tuhan di waktu-waktu terakhir ini...

Wahyu 9:12
Celaka yang pertama sudah lewat (Sangkakala 1 - 5). Sekarang akan menyusul dua celaka lagi. (Sangkakala 6 dan sangkakala 7)

By Ev'elyn Tahoba (26 Maret 2019)

Peringatan di hari-hari akhir
Berjaga dan berdoalah

Salam maranatha
Tuhan Yeshua memberkati
Mith & Grace

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel