AKU DATANG SEGERA, BERSIAPLAH




AKU DATANG SEGERA, BERSIAPLAH

Saya bertanya kepada Tuhan: Tuhan Yesus, adakah sesuatu yang ingin Engkau katakan kepada umat-Mu? Lalu Tuhan memperdengarkan suara-Nya yang lembut itu. Suara Tuhan Yesus terdengar seperti pria berusia 30-an tahun, lembut tetapi berwibawa. Tuhan mengatakan hal ini :

Tuhan Yesus : “Aku datang segera, bersiaplah.”

Saya : “Iya Tuhan, saya akan mengatakannya.”

Saudaraku, Tuhan Yesus mengatakan Dia akan datang segera dan Anda harus bersiap. Ini sebuah kebenaran saudaraku. Mengapa? Sebab semua tanda-tanda akhir zaman yang dinyatakan Tuhan di Kitab Matius 24:3-14 sudah tergenapi saat ini.

Berikut 10 tanda-tanda kedatangan Tuhan Yesus di Matius 24:3-14, yaitu :

1. Munculnya Mesias palsu
2. Deru perang atau kabar tentang perang
3. Akan ada kelaparan
4. Gempa bumi di berbagai tempat
5. Dibenci karena nama Yesus
6. Muncul banyak nabi palsu
7. Banyak orang akan murtad
8. Bertambahnya kedurhakaan
9. Kasih kebanyakan orang semakin dingin
10. Injil Kerajaan diberitakan di seluruh dunia

Saya ingin mengatakan hal ini: Injil Kerajaan yang sedang Anda baca saat ini adalah “tanda terakhir” itu saudaraku, sebelum tiba kesudahannya.

“Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya.” (Matius 24:14)

Mungkin Anda bertanya: Kesudahan apa pak? Saya jawab: Masa Kesusahan Besar saudaraku, hari Tuhan yang dahsyat itu. Masa penghakiman dan pemusnahan bagi orang-orang fasik dan berdosa di muka bumi ini. Hari kesudahan bagi mereka yang terus menerus menolak panggilan dan teguran Tuhan di dunia ini. Saya anak Allah dan saya tidak berdusta kepada Anda saudaraku.

Tuhan Yesus mengatakan Dia akan datang segera dan Tuhan tidak berdusta saudaraku. Saya mengatakan hal ini: Kedatagan Tuhan Yesus di awan-awan untuk mengangkat Anda dari bumi hanya tersisa “beberapa tahun saja” di bumi saat ini. Sekali lagi…saya tidak berdusta kepada Anda saudaraku dan Anda bisa menguji perkataan saya ini dengan semua tanda dan firman Allah di Kitab Suci.

Sebagai anak Allah saya memanggil setiap Anda yang membaca artikel ini untuk masuk dalam pertobatan yang sungguh-sungguh, mencari Tuhan dan intim dengan-Nya sekarang. Tidak ada waktu lagi untuk bermain-main, sebab Tuhan akan datang segera. Waktunya sudah di ambang pintu dan ini berarti sudah di depan mata Anda. Dunia yang Anda lihat hari ini akan masuk dalam masa penghakiman Allah dan Anda harus segera diselamatkan di hari penyelamatan yang tidak lama lagi. Camkan perkataan saya ini.

Umat yang dikasihi Tuhan, saya tahu banyak di antara Anda yang tertawa, mengejek bahkan menganggap “pesan” Tuhan ini hanya angin lalu saja. Tetapi tugas saya adalah menyampaikan pesan Tuhan di akhir zaman ini melalui situs Injil Kerajaan di: www.injil-kerajaan .com dan dapat dibaca dan diterjemahkan ke dalam 103 bahasa di dunia. Mengapa? Sebab firman Tuhan mengatakan: “Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya.” Pesan telah disampaikan dan Anda telah menerimanya.

Tuhan Yesus memberkati…

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel