= Persiapkan Diri & Manfaatkan Waktu Yang Tuhan Beri =




= Persiapkan Diri & Manfaatkan Waktu Yang Tuhan Beri =


Jangan cari Tuhan karena kita membutuhkan jawaban, tapi cari Tuhan karena kita tahu Dia adalah jawaban yang kita butuhkan; adalah suatu kebahagiaan ketika kita menyadari bahwa: kita hidup bukan untuk dunia ini, namun kita hidup untuk Tuhan dan menjadi berkat untuk sesama; jangan menilai setiap harimu dengan panen yang kau tuai, namun dengan benih yang kau tanam; ketika kita mengulurkan tangan membantu orang lain, percayalah Tuhan juga akan selalu mengulurkan tanganNya membantu jalan kita.
Jangan sombong dengan kekayaan, kekuatan dan kekuasaan yang kita miliki, mungkin kita punya rumah mewah bagai istana, harta benda yang melimpah serta tak terhitung, kedudukan dan jabatan yang luar biasa, namun ketika ajal datang menjemput, kita tidak mampu menghindar dan menolaknya, apalagi yang mau kita sombong dan banggakan ?
Kita percaya janji Tuhan pasti akan digenapi, Dia berjanji akan datang untuk mengadili dan menghakimi, tapi saatnya kapan ? Tidak ada seorangpun yang bisa mempredeksinya, kita hanya bisa waspada dan berjaga-jaga serta mempersiapkan diri; tapi melihat berbagai kejadian diseluruh dunia yang sedang terjadi, mungkin itu tanda-tanda yang sedang Dia nyatakan ? Mungkin itu juga merupakan pengenapan dan tanda-tanda nubuatan dari kitab suci yang sedang berlangsung ? Waspadalah, manfaatkan waktu dan kesempatan yang masih ada, jangan sampai penyesalan yang datangnya belakangan, sebab sesal yang datangnya belakangan tiada gunanya lagi !

Dengan segenap jiwa aku merindukan Engkau pada waktu malam, juga dengan sepenuh hati aku mencari Engkau pada waktu pagi; sebab apabila Engkau datang menghakimi bumi, maka penduduk dunia akan belajar apa yang benar. ( Yes 26 : 9 ).
Sebab sesungguhnya, TUHAN mau keluar dari tempatNya untuk menghukum penduduk bumi karena kesalahannya, dan bumi tidak lagi menyembunyikan darah yang tertumpah di atasnya, tidak lagi menutupi orang-orang yang mati terbunuh di sana. ( Yes 26 : 21 ), Tuhan Yesus memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel