♨NERAKA ITU NYATA.








♨NERAKA ITU NYATA.


TEMPAT MANUSIA YANG TIDAK BERTOBAT, IBLIS, DAN MALAIKAT YANG TIDAK SETIA.

👉"maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba."
Wahyu 14:10

👉"Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api itu."
Wahyu 20:15

Siapakah mereka?

1. NABI PALSU..
👉(Wahyu 19:20)
Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu, yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya. Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang.

2. BANCI, DLL
👉(1 Korintus 6:9-10)
Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit,
pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.

3. LIDAH YANG SUKA MENGATAI ORANG
👉(Matius 5:22)
Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang marah terhadap saudaranya harus dihukum;
siapa yang berkata kepada saudaranya: Kafir! harus dihadapkan ke Mahkamah Agama dan
siapa yang berkata: Jahil! harus diserahkan ke dalam neraka yang menyala-nyala.

4. PENAKUT, PEMBOHONG, DLL
👉(Wahyu 21:8)
Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."

5. ORANG SERAKAH = PENYEMBAH BERHALA = CINTA DUNIA
👉 (Efesus 5:5)
Karena ingatlah ini baik-baik: tidak ada orang sundal, orang cemar atau orang serakah, artinya penyembah berhala, yang mendapat bagian di dalam Kerajaan Kristus dan Allah.

👉(Yakobus 4:4)
Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.

6. ORANG YANG SUAM-SUAM KUKU = MUNAFIK
👉 (Wahyu 3:16)
Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.

👉(Matius 7:22-23)
Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata:
Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"
〰〰〰

♨Neraka itu nyata:
Tempat siksaan kekal bagi orang fasik & orang berdosa, dimana apinya tidak padam dan ulatnya tidak mati, api dan dan belerang menyiksa siang dan malam, hanya terdapat ratapan dan kertak gigi.
Ditempat inilah tangisan dan penyesalan menjadi satu; menyesal pernah dilahirkan di bumi, menyesal menolak pertobatan selama di bumi, dan disini tidak ada lagi kesempatan untuk bertobat.

♨Neraka itu nyata:
Tempat dimana tidak ada jalan untuk keluar.
Tempat bagi yang terpisah dengan Allah selamanya.

“Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa,"
Wahyu 10:11a.

GBU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel