BADAI KEHIDUPAN.





BADAI KEHIDUPAN.

Ia pun bangun, menghardik angin itu dan berkata kepada danau itu: "Diam! Tenanglah!" Lalu angin itu reda dan danau itu menjadi teduh sekali. (Markus 4:39)
Lalu Ia berkata kepada mereka: "Mengapa kamu begitu takut? Mengapa kamu tidak percaya?" (Markus 4:40)
Mereka menjadi sangat takut dan berkata seorang kepada yang lain: "Siapa gerangan orang ini, sehingga angin dan danau pun taat kepada-Nya?" (Markus 4:41)

Dalam menjalani kehidupan kita tidak jarang menghadapi berbagai persoalan kehidupan. Ada yang biasa tapi ada juga yang sangat berat sampai seakan tak mampu menanggungnya.
Tapi bagi kita orang yang beriman kepada Tuhan, tidak boleh takut karena kita punya pelindung yang maha kuasa yang jauh lebih besar dari semua persoalan kita.
Berserulah kepadaNya, maka Dia akan bertindak.

janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan. (Yesaya 41:10)
Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya. (1 Korintus 10:13).

TUHAN ADALAH PERLINDUNGAN YANG TEGUH, YANG JAUH LEBIH BESAR DARI PERSOALAN KITA. DIA SEJAUH DOA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel