ALLAH TIDAK MENETAPKAN UMAT-NYA UNTUK DITIMPA MURKA





ALLAH TIDAK MENETAPKAN UMAT-NYA UNTUK DITIMPA MURKA

Ada orang berkata: Pak, saya takut membaca pesan akhir zaman. Lalu saya tanya: Kenapa kamu takut? Apakah kamu tidak bersukacita karena Tuhan Yesus akan datang? Atau kamu jauh dari Tuhan dan hidup dalam dosa? Dia terdiam. Lalu saya berkata kepadanya: Percayalah, Allah tidak menetapkan umat-Nya untuk ditimpa murka.

“Karena Allah tidak menetapkan kita untuk ditimpa murka, tetapi untuk beroleh keselamatan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita.” (1 Tesalonika 5:9)

Saudaraku, murka Allah di Masa Kesusahan Besar nanti bukan untuk membinasakan umat-Nya, tetapi untuk membinasakan orang fasik dan orang berdosa di bumi. Orang fasik adalah orang yang tidak mengenal Allah dan orang berdosa adalah orang yang melanggar firman Allah. Jika Anda bukan orang fasik dan orang berdosa, lalu mengapa Anda takut saudaraku.????? Tetapi jika Anda orang fasik dan orang berdosa, maka takut dan bertobatlah saudaraku!

Firman Allah ditulis sebagai sebuah “hukum” dan “ketetapan”. Ini berarti setiap manusia di bumi harus menyesuaikan hidupnya dengan firman Allah. Jika Anda belum percaya, maka hari ini Anda harus percaya kepada Tuhan Yesus dan diselamatkan. Jika Anda berbuat berdosa, maka hari ini Anda harus bertobat dari dosa dan berbalik kepada kebenaran firman Allah. Simple kan saudaraku.?????

Mungkin ada yang berkata: Saya tidak percaya kepada Tuhan Yesus! Ada juga yang berkata: Saya tetap mau menikmati dosa di bumi! It's oke...itu hak Anda saudaraku, saya tidak memaksa Anda untuk percaya. Tetapi saya hanya menyampaikan pesan ini: Jika Anda tidak percaya dan tidak bertobat dari dosa, maka Anda akan binasa oleh murka Allah nanti. Itu berarti Anda telah mengeraskan hati dan menjadi bebal di bumi. Semua orang bebal dan tegar tengkuk akan dibinasakan Allah nanti.

Mungkin Anda berkata: Pak, saya percaya kepada Tuhan Yesus dan saya mau bertobat dari dosa saya. Itu bagus saudaraku. Itu berarti Anda menjadi umat Allah dan Anda tidak ditetapkan untuk dibinasakan. Anda telah menjadi orang-orang yang akan diselamatkan dari murka Allah yang akan datang ke bumi. Saya berharap setiap Anda yang membaca artikel ini adalah orang-orang yang percaya, bertobat dari dosa dan diselamatkan dari murka Allah nanti.

Saudaraku, Allah telah membuat “aturan main” yang jelas bagi seluruh umat manusia di bumi dan itu tertulis dalam firman-Nya di Kitab Suci. Tidak percaya kepada Anak Tunggal Allah, yaitu Tuhan kita Yesus Kristus dan tidak bertobat dari dosa, maka Anda akan binasa. Tetapi…jika Anda percaya, bertobat dari dosa dan intim dengan Tuhan di akhir zaman ini, maka Anda akan selamat dan luput dari murka Allah yang dahsyat itu. Simple kan saudaraku.?????

“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia. Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.” (Yohanes 3:16-18)

Umat yang dikasihi Tuhan, jangan takut dan gelisah hatimu mendengar pesan kedatangan Tuhan dan peringatan tentang cawan murka Allah yang akan datang membinasakan bumi. Allah tidak menentapkan Anda yang percaya dan bertobat dari dosa untuk ditimpa murka-Nya saudaraku. Itu janji Allah di Kitab Suci dan Allah tidak berdusta dengan firman-Nya. Hari ini, siapapun Anda, saya berpesan: Percayalah kepada satu-satunya jalan keselamatan yang diberikan Allah bagi dunia ini, yaitu melalui Anak Tunggal-Nya, Tuhan kita Yesus Kristus dan bertobatlah dari dosa Anda! Allah tidak ingin Anda binasa saudaraku! Percayalah!

Tuhan Yesus memberkati…

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel