Penglihatan dan Mimpi Masih Terjadi!




Penglihatan dan Mimpi Masih Terjadi!

Pada Christian Media Summit 2018 saya kenalan dengan Christine Darg, penulis 4 buku dan produser sejumlah dokumenter untuk TV. Christine Darg memberikan bukunya yang berjudul, “Miracles Among Muslims” yang berisi kesaksian sejumlah orang Islam yang berjumpa dengan Yesus melalui penglihatan atau mimpi. Luar biasa cara Roh Kudus bekerja. Meski untuk negara yang tertutup dan terlarang untuk Kekristenan seperti Arab Saudi, kesaksian penglihatan dan mimpi pun terjadi di sana. Sebenarnya kesaksian penglihatan dan mimpi bukan hal baru buat saya. Saya sudah bertemu beberapa orang Indonesia yang punya pengalaman mimpi ketemu Yesus atau melihat sosok seperti Yesus. Beberapa kesaksian disampaikan dengan identitas yang disembunyikan namun tak sedikit yang bersedia ambil risiko karena iman dalam Yesus Kristus.

Dalam bukunya, Christine mengutip ayat dari Kitab Yoel 2:28 “Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku (TUHAN) akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan.”

Christine dan suaminya, Peter membuka Christian Broadcasting Network (CBN) di Yerusalem. Saat ini keduanya bolak-balik antara Israel dan Inggris. Peter selain pelayanan, ia punya bisnis kapal pesiar. Christine saat ini pelayanan konferensi doa di Timur Tengah setelah sebelumnya di Afrika bersama Reinhard Bonnke.

Terima kasih Christine Darg karena sudah memberikan buku yang sangat menarik ini. Next year in Jerusalem!

#kekristenan
#Kesaksiankristen

Sumber: FB Monique Rijkers

0 Response to "Penglihatan dan Mimpi Masih Terjadi!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel