Kasih & Hormati serta Berbaktilah Kepada Ortu Kita




= Kasih & Hormati serta Berbaktilah Kepada Ortu Kita =

Seorang ayah akan berusaha dan berjuang untuk mencari nafkah agar bisa membiayai rumah tangga dan membesarkan anak-anaknya, seorang ibu akan merawat buah hatinya dengan penuh kasih sayang, menyusui, memberi makan, memandikan, mengajarinya, merawatnya hingga bertumbuh dewasa dan bisa mandiri, tapi seorang anak setelah beranjak dewasa dan sukses, apakah ingat dengan budi kebaikan orang tuanya ? Apakah mau merawat dan berbakti kepada orang tuanya saat mereka sudah usia senja ?
Jadilah anak yang berbakti dan mengasihi kedua orang tua kita, jangan mendukakan hati mereka, ingat selalu budi kebaikan dari kedua orang tua kita, hormati mereka saat mereka masih hidup didunia ini, jangan sampai menyesal setelah mereka tiada, sesal kemudian tiada gunanya lagi.
Bahagiakanlah kedua orang tua kita, hargai mereka yang telah berusaha membesarkan kita dengan kasih sayang dan sepenuh hati, budi kebaikan kita kepada orang tua kita hanya bisa kita balas dan lakukan saat mereka masih ada didunia ini, hargai dan hormatilah mereka yang telah melahirkan dan membesarkan kita sampai ada saat ini, jadilah anak yang berbakti dan jangan jadi anak yang durhaka, saat kita kecil orang tua yang merawat kita, saat mereka tua kita wajib merawat mereka, amin.

Dengarkanlah ayahmu yang memperanakkan engkau, dan janganlah menghina ibumu kalau ia sudah tua. ..................... Biarlah ayahmu dan ibumu bersukacita, biarlah beria-ria dia yang melahirkan engkau.
( Ams 23 : 22 - 25 ), Tuhan Yesus memberkati.

Sumber: FB Tan Johan Susanto

0 Response to "Kasih & Hormati serta Berbaktilah Kepada Ortu Kita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel