ALKITAB TERANCAM HILANG DARI PEREDARAN




ALKITAB TERANCAM HILANG DARI PEREDARAN


Tahukah Anda bahwa Alkitab tidak dapat dilihat di mana saja dalam 50 tahun mendatang jika tidak ada yang dilakukan untuk menyelamatkannya.
Tahukah Anda bahwa Setan menggunakan teknologi baru untuk menghapus Alkitab dari toko-toko buku, rak buku dan gereja dan orang Kristen dan orang-orang Kristen membantu setan mencapai hal itu tanpa sepengetahuan mereka?

Ketika para pelayan Tuhan berkhotbah dari laptop mereka, iPad dan telepon, tanpa membawa Alkitab lagi, bukannya dari Alkitab, mereka secara tidak sengaja mendorong para anggota mereka untuk datang ke kebaktian Gereja dengan telepon mereka tdk membawa buku Alkitab mereka.

Baca juga:Lirik Lagu Rohani JanjiMu Seperti Fajar

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada seorang Imam yang berkhotbah di masjid dari laptop bukannya dari Alquran?
Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada seorang Muslim di mesjid yang mengutak-atik teleponnya mencari ayat-ayat Al-Quran ketika Imam sedang berkhotbah? Muslim tdk melakukan itu, mereka tetap membawa buku Alquran mereka.
Walaupun mereka memiliki orang yang berpendidikan tinggi di antara mereka yang dapat memanfaatkan teknologi baru ini.

Sementara kelompok agama lainnya bekerja keras untuk melestarikan buku-buku agama mereka, *orang-orang Kristen bekerja keras untuk menghapus Alkitab* suci dari hard copy ke soft copy untuk kenyamanan mereka.Jika orang Kristen melanjutkan sikap ini, Alkitab akan kurang dijual dan secara bertahap penerbit akan menghentikan produksi Alkitab.

Baca juga: Pertanyaan di Hari Natal

Teknologi telah menghasilkan banyak hal saat ini. Di mana TV hitam dan putih? Obor bertenaga baterai secara bertahap dihapus karena sdh ada obor yang dapat diisi ulang.
*Tolong jangan biarkan Alkitab suci mengalami nasib yang sama.* Masih ada buku di surga (Wahyu 20:12).

Mari kita pergi ke kebaktian gereja dan persekutuan kita dengan Alkitab kita. Jika pemberitaan dari Kitab Suci adalah kuno dan memberatkan, marilah kita terus berkhotbah darinya demi Kristus dan untuk melestarikan Kitab Suci.
Jika pergi ke kebaktian gereja dengan Alkitab adalah beban, ingatlah Yesus membawa beban yang lebih besar untuk Anda.
Anda dapat menggunakan iPad dan telepon untuk studi Alkitab pribadi / pribadi Anda untuk kenyamanan Anda, tetapi tolong selamatkan Alkitab dari kepunahan dengan bawalah BUKU ALKITAB SUCI ke layanan gereja dan persekutuan.

Jika Anda setuju dengan tulisan ini, tolong kirimkan pesan ini kepada semua orang Kristen dan Anak-anak Tuhan yang Anda kenal.

Tuhan Yesus Memberkati.

Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.

0 Response to "ALKITAB TERANCAM HILANG DARI PEREDARAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel