POHON YANG TIDAK MENGHASILKAN BUAH YANG BAIK AKAN DITEBANG DAN DIBUANG KE DALAM API.!!!



POHON YANG TIDAK MENGHASILKAN BUAH YANG BAIK AKAN DITEBANG DAN DIBUANG KE DALAM API.!!!

Kenapa sich Injil Kerajaan kalau buat artikel judulnya seram-seram? Saudaraku, saya anak Allah dan saya harus menyampaikan kebenaran kepada Anda. Sebagai anak Allah, Bapaku di sorga telah memperlihatkan kepada saya sorga dan neraka itu. Sudah banyak orang yang memberitakan tentang sorga, tetapi jarang yang memberitakan tentang neraka.

Mungkin Anda bertanya: Mengapa jarang orang yang memberitakan tentang neraka? Sebab Anda tidak akan menjadi terkenal dan dibenci orang saudaraku. Tetapi kebenaran tentang neraka harus disampaikan kepada Anda, entah Anda senang atau tidak senang.

“Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api.” (Matius 7:19)

Saudaraku, judul di atas adalah firman yang diucapkan langsung oleh Tuhan kita Yesus Kristus. Kok Tuhan Yesus berkata seperti itu? Kan Tuhan Yesus baik? Kan Tuhan Yesus kasih? Benar saudaraku, Tuhan Yesus itu baik dan kasih, tetapi Tuhan bukan untuk Anda permainkan di dunia ini! Tuhan Yesus bukan "Tukang Hapus Dosa" Anda dan setelah itu Anda berbuat dosa lagi! Anda sesat jika berpikir seperti itu!

Sebagai anak Allah saya ingin menyampaikan kepada Anda bahwa seluruh firman Tuhan harus Anda kenal, sehingga Anda mendapat gambaran “utuh” tentang sifat dan karakter Tuhan di Kitab Suci. Jangan hanya mau menerima firman Tuhan yang enak dan menyenangkan telinga Anda saja dan menolak firman Tuhan yang tajam seperti pedang karena menelanjangi dosa Anda! Jangan seperti itu saudaraku.

Saya juga ingin menyampaikan kepada hamba-hamba Tuhan: Firman Tuhan di Kitab Suci bukan hanya berbicara tentang sorga, tetapi juga neraka. Bukan hanya berbicara tentang kasih, tetapi juga penghakiman. Bukan hanya berbicara tentang berkat, tetapi juga kutuk atau hukuman Tuhan karena ketidaktaatan.

TETAPI MENGAPA ANDA HANYA MENYAMPAIKAN “SETENGAH” KEBENARAN KEPAA UMAT TUHAN? MENGAPA ANDA HANYA BERKATA TENTANG BERKAT, KASIH DAN SORGA SAJA? MENGAPA ANDA TIDAK MENYATAKAN SELURUH KEBENARAN DI KITAB SUCI? MENGAPA ANDA TIDAK BERKATA TENTANG NERAKA, KUTUK DAN PENGHAKIMAN ALLAH ATAS DOSA? BERTOBATLAH DAN BERITAKAN KEBENARAN MULAI SAAT INI! KARENA ALLAH, BAPAKU DI SORGA, AKAN MENUNTUT PERTANGGUNGAN JAWAB ANDA ATAS JIWA YANG TERHILANG KARENA ANDA TIDAK MENYAMPAIKAN SELURUH KEBENARAN DI DUNIA INI..!!!

Saudaraku, Tuhan mengumpamakan hidup Anda seperti sebuah pohon dan Tuhan sebagai pemilik pohon mengharapkan buah atau hasil yang baik dari hidup Anda di dunia ini! Bukan beriman kepada Tuhan Yesus tetapi Anda masih berzinah, selingkuh, menipu orang, suka berdusta, hidup dalam percabulan dan melakukan seks sebelum nikah, tidak mengampuni, suka mencuri dan dosa yang lain. Itu artinya Anda tidak menghasilkan buah yang baik di dunia ini dan Anda akan ditebang dan dibuang ke dalam api! Ini berarti Anda akan berakhir dalam kekekalan di neraka!

“Kapak sudah tersedia pada akar pohon dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, akan ditebang dan dibuang ke dalam api.” (Lukas 3:9)

Umat yang dikasihi Tuhan, saya tidak melihat apa aliran Anda, dari mana asal gereja Anda dan siapa nama pendeta Anda, tetapi kebenaran di Kerajaan Sorga harus disampaikan kepada Anda, entah Anda senang atau tidak. Kebenaran bukan untuk menyenangkan telinga Anda, tetapi membawa Anda kepada hidup yang kekal di sorga! Anda harus menghasilkan buah yang baik di muka bumi ini! Bertobatlah saudaraku...sekali lagi saya katakan: Bertobatlah dari dosa dan mulai hidup seturut firman Tuhan dan hasilkan buah yang baik dalam hidup Anda! Iman Anda harus menghasilkan perbuatan yang seturut firman Tuhan! Sebab jika tidak, maka Anda akan ditebang di hari terakhir hidup Anda di dunia ini dan dibuang ke dalam api, ke dalam api NERAKA..!!!

Saudara merasa di berkati dengan firman ini silakan bagikan agar banyal orang mengetahuinya.

Sumber: injil Kerajaan

Tuhan Yesus memberkati...


0 Response to "POHON YANG TIDAK MENGHASILKAN BUAH YANG BAIK AKAN DITEBANG DAN DIBUANG KE DALAM API.!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel