LAKUKAN KEBENARAN DAN JAUHI KEJAHATAN



LAKUKAN KEBENARAN DAN JAUHI KEJAHATAN

Bersyukur dan bersukacitalah kita punya Tuhan yang Maha Kasih dan Berkuasa yang sangat mengasihi kita, oleh kasihNya yang begitu besar kepada kita, Dia rela mati berkorban untuk menyelamatkan kita serta menganugrahkan jalan keselamatan untuk kita, maka hargailah apa yang telah Dia korbankan serta peliharalah anugrah keselamatan yang telah Dia berikan, taati apa yang telah Dia ajarkan, lakukan apa yang Dia perintahkan, jauhi semua kejahatan dan kelaliman serta kemaksiatan, jangan bebal dan melakukan kesalahan yang berakibat jatuh kembali dalam dosa !
Jangan sombong tapi rendah hati, kesombongan membuat kita sukar terima saran dan kritikan, kesombongan membuat kita tidak disukai orang, kesombongan membuat kita lupa diri dan bisa terjerumus dalam kesalahan dan dosa, dengan rendah hati kita akan disukai, dengan rendah hati kita akan mudah terima saran dan kritikan, hingga ketika kita salah jalan ada yang menuntun hingga kita lurus kembali !
Harta dan jabatan atau kedudukan memang perlu, tapi itu bukan segala-galanya, jangan demi harta lalu kita menghalalkan berbagai cara untuk mendapatkannya, jangan demi jabatan dan kedudukan lalu kita merancangkan sesuatu yang jahat untuk memperolehnya, jangan demi mengejar impian dan kesenangan kita, lalu kita mengabaikan ajaran dan perintahNya, jangan mensia-siakan anugrah keselamatan yang telah Dia berikan, manfaatkan waktu dan kesempatan yang masih ada, pertahankan iman kita, berusaha dan berjuang untuk meraih mahkota keselamatan yang telah Dia anugrahkan, percayalah, apa yang telah Dia firmankan pasti akan digenapiNya, apa yang kita taburkan, itu juga yang akan kita tuai pada akhirnya, waspadalah !

Melakukan kebenaran dan keadilan lebih dikenan TUHAN dari pada korban......................... Berliku-liku jalan si penipu, tetapi orang yang jujur lurus perbuatannya. ( Ams 21 : 3 - 8 ), Tuhan Yesus memberkati.

0 Response to "LAKUKAN KEBENARAN DAN JAUHI KEJAHATAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel