Kisah Steve Jobs meninggal sebagai miliarder





Steve Jobs meninggal sebagai miliarder, dengan kekayaan $ 7 miliar pada usia 56 karena kanker pankreas, dan inilah beberapa kata terakhirnya ... 👇👇👇

“Dalam pandangan orang, hidup saya adalah inti dari kesuksesan, tetapi selain bekerja, saya hanya memiliki sedikit kegembiraan.”

“Pada saat ini, berbaring di tempat tidur, sakit dan mengingat sepanjang hidup saya, saya menyadari bahwa semua pengakuan dan kekayaan yang saya miliki tidak ada artinya dalam menghadapi kematian yang akan segera terjadi. Anda dapat menyewa seseorang untuk mengendarai mobil untuk Anda, menghasilkan uang untuk Anda - tetapi Anda tidak dapat menyewa seseorang untuk menanggung penyakit Anda. Seseorang dapat menemukan hal-hal materi, tetapi ada satu hal yang tidak dapat ditemukan lagi ketika hilang yaitu - "HIDUP". ❤️

Perlakukan diri Anda dengan baik, dan hargai orang lain. Seiring bertambahnya usia kita, kita semakin pintar, dan kita perlahan-lahan menyadari bahwa arloji itu bernilai $ 30 atau $ 300 - keduanya menunjukkan waktu yang sama. Apakah kita membawa dompet senilai $ 30 atau $ 300 - jumlah uang di dompet adalah sama. Apakah kita mengendarai mobil senilai $ 150.000, atau mobil senilai $ 30.000 - jalan dan jaraknya sama, kita mencapai tujuan yang sama. Jika kita minum minuman botol seharga $ 300 atau anggur seharga $ 10 - "gerobak dorongnya" akan sama. Jika rumah tempat kami tinggal adalah 300 meter persegi, atau 3000 meter persegi - kesepiannya sama. ”

“Kebahagiaan batiniahmu yang sejati tidak datang dari hal-hal materi dari dunia ini. 🌍 Apakah Anda terbang dengan kelas satu, atau kelas ekonomi - jika pesawat jatuh, Anda juga akan ikut jatuh. "

Jadi, saya harap Anda mengerti bahwa ketika Anda memiliki teman atau seseorang untuk diajak bicara - ini adalah kebahagiaan sejati! ✅

💥 Lima Fakta yang Tidak Dapat Dipungkiri 💥

1️⃣ Jangan mendidik anak-anak Anda untuk menjadi kaya. Didik mereka untuk menjadi bahagia. - Jadi ketika mereka dewasa mereka akan tahu nilai dari sesuatu hal, bukan harga.

2️⃣ Makan makanan Anda sebagai obat, jika tidak, Anda harus makan obat sebagai makanan.

3️⃣ Siapa pun yang mencintaimu tidak akan pernah meninggalkanmu, bahkan jika dia memiliki 100 alasan untuk menyerah. Dia akan selalu menemukan satu alasan untuk bertahan.

4️⃣ Ada perbedaan besar antara MENJADI MANUSIA dan MANUSIA.

5️⃣ Jika Anda ingin cepat, - pergilah sendiri! Tetapi jika Anda ingin pergi jauh, - pergilah bersama.

Dan sebagai kesimpulan ... 👇

👨‍⚕️ Enam dokter terbaik di dunia 👩‍⚕️

1️⃣ Sinar Matahari
2️⃣ Istirahat
3️⃣ Latihan
4️⃣ Diet
5️⃣ Percaya diri
6️⃣ Teman

Jagalah mereka agar tetap ada dalam semua tahap kehidupan dan nikmatilah kehidupan yang sehat. 😊

Pada tahap mana pun dalam kehidupan kita sekarang, seiring dengan waktu, kita akan mampu menghadapi hidup ini.

Peliharalah cinta untuk keluarga Anda, cinta untuk pasangan Anda, cinta untuk teman-teman Anda ...

Perlakukan diri Anda dengan baik. Hargailah orang lain. 🎉

"Cintai orang-orang yang dikirim Tuhan kepadamu, karena suatu hari nanti Tuhan akan mengambil mereka kembali."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel